You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kosleting Listrik, Toko Meubel Ludes Terbakar
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Toko Mebel di Klender Ludes Terbakar

Sebuah toko meubel di Jalan Pahlawan Revolusi RT 01/06 Kelender, Jatinegara, Jakarta Timur ludes terbakar. Walau api dapat dilokalisir tidak merambat ke bangunan lain di sekitar, kejadian kebakaran sempat memacetkan jalan.

Tadi mau sholat Jumat, api sudah membesar di toko meubel. Semua teriak kebakaran dan banyak warga tidak sholat Jumat karena membantu memadamkan api

Fuad (42), warga sekitar mengatakan, kebakaran mulai diketahui warga terjadi sekitar pukul 11.30. Saat itu, sebagian warga yang hendak berangkat sholat Jumat dikagetkan kepulan asap dari salah satu toko mebel. Spontan, beramai-ramai warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

"Tadi mau sholat Jumat, api sudah membesar di toko meubel. Semua teriak kebakaran dan banyak warga tidak sholat Jumat karena membantu memadamkan api," katanya, Jumat (20/5).

Mobil Polda Metro Jaya Terbakar di Gatot Subroto

Kasi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, mengerahkan sebanyak 19 mobil pemadam untuk melakukan pemadaman. Alhasil api dapat dikuasai sekitar 30 menit setelah dilakukan pemadaman.

"Dugaan sementara kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa maupun luka berat. Hingga kini kerugian masih ditaksir," ujarnya.

Pantauan Beritajakarta.com, sebagian warga memindahkan perabot dan barang miliknya hingga ke badan jalan. Alhasil, lalu lintas sempat terganggu. Dampaknya, kemacetan sempat mengular hingga dua kilometer di kedua arah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1115 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1046 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye915 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye844 personAldi Geri Lumban Tobing